Bimbingan & Konseling - Permasalahan Diri Siswa (daring)

 Assalamualikum Warohmatulohi Wabarokatuh
 

Dijawab salamnya dong hehe :)

Apakabar kamu pagi ini? 

Selamat pagi dan semangat pagi semoga kamu semua mendapat keberkahanNya dan selalu diberi kesehatan amin. 

Dimasa belajar dari rumah atau daring seperti saat ini, yuk tetep menerapkan protokol kesehatan ya. hayo apa saja?  3M ya betul 3M. Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan dengan sabun. 3M itu harus dilakukakn terus ya jangan bosen-bosen biar kamu terhindar dari virus Covid19. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga imun tubuh kamu biar kuat biar gak gampang sakit yaitu dengan cara makan makanan bergizi, olahraga, dan istirahat yang cukup.

Pada kondisi seperti ini, semuanya dilakukan di rumah karena yang diutamakan saat ini adalah kesehatan. Baik kesehatan fisik maupun psikis (mental) kamu. Oleh karena itu saya sebagai guru BK siap membantu apapun kesulitan kamu baik masalah pribadi, belajar, sosial, maupun karier. Mungkin saat ini yang menjadi permasalahan bagi kamu dan yang sering jadi masalah bagi kamu adalah masalah belajar karena pembelajaran dilakukan di rumah (Daring). Saya minta kepada kamu untuk tetap semangat mengerjakan soal-soal yang diberikan oleh guru, tidak perlu mengeluh. Yang perlu kamu lakukan adalah mengerjakan soal, setiap ada soal langsung dikerjakan. Jangan pernah menunda mengerjakan soal karena jika kamu menunda soal yang diberikan guru sama saja kamu membiarkan tugas itu beranak menjadi banyak lalu kemudian menjadi gunungan soal. Jika sudah demikian kamu pasti bingung soal yang mana dulu yang harus kamu kerjakan padahal deadline mengumpulakan tugasnya sudah dekat. Bahkan ada yang sampe lupa soalnya seperti apa sih ya? soal yang mana ya? itu pertanyaan siswa yang tidak memperhatikan sewaktu bapak/ibu guru memberikan soal untuk kamu.

Jika kamu terlalu pusing, penat, atau bahkan stress dengan tugas, saya siap membantu mendengarkan cerita curhatan kamu dan dijamin kerhasiannya.

Klik link berwarna biru dibawah ini terus di isi ya

CURHAT YUK

Comments

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Anda

Popular posts from this blog

Lirik lagu Cilacap Bercahaya

Lirik Lagu BANGGA MBANGUN DESA