CANSU & HAZAL


Merupakan sinetron telenovela yang baru saja tayang di antv setiap jam 9.10 malam. Semuanya berseting di Timur Tengah yaitu tepatnya di Turki. Seperti yang kita tau, turki merupakan tempatnya cowok ganteng dan cewek cantik. Cowok yang khas dengan bewok dan mata biru serta ada yang berambut pirang dan wanita yang tinggi semampai bermata biru.
 Hazal merupakan anak yang berasal dari keluarga yang tidak mampu dan hidup di rusun kumuh. Sedangkan cansu yang berasal dari keluarga yang mampu dan kaya raya. Mereka adalah putri yang tertukar. Bayi mereka tertukar saat dirumah sakit. Permasalahan mulai rumit ketika masing2 keluarga mencari anak kandungnya dan anak mencari keluarga aslinya.
Empat belas tahun bukanlah waktu yang lama untuk memisahkan anak dan keluarga yang sudah dibesarkan meskipun bukan dari darah daging sendiri. Hazal cenderung bersifat sombong, suka barang-barang mewah dan suka bermain dengan temannya. Dia sering dimarahin ibunya yaitu gulseren karena banyak hal. Suaminya gulseren dipenjara karena kesalahnya di luar negeri dan minta tebusan kepada bibinya yaitu keriman yang tinggal serumah dengan gulseren dan hazal. Tebusannya setara dengan penjualan rumah mereka. Tetapi hazal dan gulseren belum tau tentang ini dan rencananya keriman mau menjualnya. Hazal senang sekali saat dia tau bahwa ayah kandungnya adalah Jihan Gulpinar pengusaha kaya raya dan banyak uang dan ibu kandungnya yaitu Dilara dia juga punya yayasan. Tetapi Hazal memanfaatkan semua itu dengan mengajak teman2nya pergi ke restoran milik ayahnya.
Sangat berbeda sekali dengan hazal, Cansu merupakan anak yang penurut, pintar, dan sayang sekali kepada jihan dan dilara. Meskipun itu bukan orang tua kandugnya. Cansu selalu menerima semuanya. walaupun dia serba kecukupan tetapi dia tidak pernah sombong. Selalu rendah diri dan dia punya kakak yang sangat sayang kepadanya dan selalu membelanya.

Bersambung.....


Comments

Popular posts from this blog

Lirik lagu Cilacap Bercahaya

Lirik Lagu BANGGA MBANGUN DESA