Persamaan Mencuci baju dengan Ngeband Metal





Setiap hari orang pasti membutuhkan baju bersih untuk dipakai, untuk itu bagaimana caranya baju tetap bersih. Baju yang baru pun belum tentu bersih. Mencuci merupakan cara untuk mendapatkan baju yang bersih. Jaman sekarang teknologi sudah canggih, sudah ada mesin cuci sehingga tidak perlu repot-repot untuk mengkucek atau membilasnya. Atau bisa menggunakan jasa laundry yang tersebar dimana-mana. Tetapi yang ingin kita bahas disini adalah mencuci manual menggunakan tangan

Banyak orang suka mendengarkan musik. Mereka mendengarkan musik pada kegiatan apa pun itu termasuk mencuci juga bisa. Ada berbagai genre musik, salah satunya adalah metal. Era sekarang mulai banyak peminat musik keras terutama metal. tidak hanya pria, wanita pun tidak mau kalah menjadi anak metal. Dengan musik yang berdentum kencang tentu mempunya gaya tersendiri, salah satunya adalah ngankang atau bisa disebut sebagai crab core.


Persamaan dari keduanya adalah sama-sama ngankang dan membungkuk kemudian tegak lagi dan kadang menganggukan kepalanya kedepan dan kebelakang. Mengapa demikian? Jika kita sedang membilas pakaian dengan tangan bagaimana yang kalian lakukan? bagaimana cara kita menghilangka sabun atau busa dari deterjen. yaitu dengan cara kedua tangan memegang ujung cucian yang masih basah terus kemudian dengan berdiri mencelupkan baju itu kedalam ember yang terisi air dan mengangkatnya kembali, mencelupkan dan mengkatnya kembali. Kegiatan itu  dilakukan secara terus menerus sehingga seperti sedang head bang ngangkang. Seperti layaknya gitaris metal yang sedang manggung. 



Comments

Popular posts from this blog

Lirik lagu Cilacap Bercahaya

Lirik Lagu BANGGA MBANGUN DESA